_Berbagi Dengan Penuh Ikhlas_

Blogger

Wednesday, April 24, 2013

Kamera Terbaru Canon EOS 100D,Kamera DSLR Terkecil Dan Teringan


Tahun lalu Canon diantisipasi oleh banyak kalangan dengan masuknya ke pasar kamera mirrorless dengan kamera EOS M, membidik kamera kompak upgraders yang menginginkan kualitas gambar yang lebih baik tetapi tidak ingin kontrol yang banyak atau body DSLR yang terlalu “mengintimidasi”. Namun perusahaan tersebut telah lama mengisyaratkan bahwa jalan lain untuk bersaing dengan entri mirrorless dari Nikon, Sony, Olympus dan Panasonic terletak dalam miniaturisasi desain SLR nya yang cukup familiar.
Kamera Terbaru Canon EOS 100D, Image Credit CNET
Kamera Terbaru Canon EOS 100D, Image Credit CNET
Dengan pengumuman EOS 100D / Rebel SL1, Canon telah meletakkan kartu pada meja. Sebagai terkecil dan teringan di dunia kamera terbaru Canon EOS 100D ini tanpa malu-malu menggabungkan keunggulan operasional seri DSLR Rebel dengan tubuh kecil yang cukup mengesankan.
Berkat pengecilan komponen internal yang mengakibatkan mekanisme shutter yang lebih kecil, modul sensor tipis, papan sirkuit yang kecil, EOS 100D secara signifikan lebih kecil dan lebih ringan dari EOS 700D yang diumumkan bersamaan. Kamera ini menawarkan jumlah pixel 18MP, prosesor DIGIC 5 dan mungkin kualitas gambar yang sama. EOS 100D, DSLR terkecil dan nyaman yang belum pernah melihat, dan sepertinya tidak begitu jauh dari model mirrorless gaya SLR seperti Lumix Panasonic DMC-G5.
Spesifikasi Kamera Terbaru Canon EOS 100D
  • 18.0MP APS-C CMOS Sensor
  • DIGIC 5 Image Processor
  • 3.0″ Clear View II Touchscreen LCD
  • ISO 100-12800, Expandable to 25600
  • Full HD 1080 Video with Continuous AF
  • 4.0 fps Continuous Shooting
  • 9-Point All Cross-Type AF System
  • Scene Intelligent Auto Mode
  • Compact and Lightweight; Weighs 0.8lb
  • Compatible with Canon EF and EF-S Lenses
Preview, Hands-on dan Sample Hasil Foto Kamera Terbaru Canon EOS 100D
Gambar Kamera Terbaru Canon EOS 100D
Canon EOS 100D
Kamera Terbaru Canon EOS 100D, Image Credit CNET
Perbandingan EOS 100D vs 700D vs EOS M
Perbandingan EOS 100D vs 700D vs EOS M, Image Credit DPReview
100D vs 700D
100D vs 700D, Image Credit DPreview
Press Release Kamera Terbaru Canon EOS 100D
*) Terjemahan bebas dari Google Translate
CANON USA UMUMKAN DUNIA CAMERA DSLR TERKECIL DAN TERINGAN 
MELVILLE, NY, 21 Maret 2013 – Melanjutkan upaya untuk memberikan inovasi produk yang luar biasa, Canon USA, Inc, pemimpin dalam solusi digital imaging, hari ini mengumumkan terkecil dan teringan di dunia kamera DSLR *: EOS Rebel Digital SLR Camera SL1. Ini fitur 18.0-megapixel CMOS baru dikembangkan (APS-C) sensor dan kinerja tinggi DIGIC 5 Image Processor untuk kualitas gambar yang luar biasa dan kecepatan. Dengan kombinasi ukuran ringan, kemudahan penggunaan dan kualitas gambar yang luar biasa, yang SL1 EOS Rebel sangat cocok untuk pengguna yang mencari kamera yang ideal untuk membawa jalan-jalan berlibur atau untuk menangkap sehari-hari.
“The Rebel EOS Digital SLR Camera SL1 merupakan era baru dalam fleksibilitas DSLR: ultra-portabel, fitur lengkap kamera DSLR,” kata Yuichi Ishizuka, wakil presiden eksekutif dan general manager, Imaging Technologies & Communications Group, Canon USA “The Rebel EOS SL1 menggabungkan kecepatan tinggi, kualitas gambar yang tinggi dan jangkauan penembakan diperluas kamera DSLR, dengan kegunaan yang mudah dan menyenangkan dari kamera point-and-shoot. ”
Gambar canggih Kualitas dalam tubuh Kompak
Sebagai DSLR terkecil di dunia dan teringan, bodi kamera baru adalah 4,6 “(w) x 3.57″ (h) x 2,74 “(d), dan beratnya hanya 14,36 oz. ** Sebagai perbandingan, SL1 EOS Rebel adalah sekitar 25 persen lebih kecil dan 28 persen lebih ringan dari kamera EOS Rebel T4i digital.
The Rebel EOS SL1 fitur 18 megapixel CMOS (APS-C) sensor yang melakukan sangat baik di lingkungan penembakan baik cerah dan remang-remang dengan berbagai ISO 100-12.800 (diupgrade ke H: 25600) untuk foto dan ISO-6400 (diupgrade ke H: 12800) untuk video. Canon DIGIC 5 Image Processor teknologi memungkinkan untuk kualitas gambar yang luar biasa dan kecepatan pengambilan gambar hingga empat frame per detik (fps).
Kamera mencakup sembilan titik yang baru pusat cross-type autofocus (AF) system untuk membantu mencapai cepat, fokus yang tajam. Sistem AF baru ini juga mencakup Hybrid baru CMOS sensor AF II, yang menyediakan area fokus yang lebih luas saat pengambilan foto atau video dalam mode Live View, dan kecepatan AF yang terus menerus meningkat dari model EOS sebelumnya.
Untuk membantu menangkap video dengan mudah, EOS Rebel SL1 fitur Servo Film Canon AF, yang menyediakan pelacakan AF terus menerus subyek bergerak. Ketika video shooting dengan salah satu lensa baru Canon STM, seperti EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS STM (tersedia dalam kit lensa standar), Film Servo AF mengambil keuntungan dari motor lensa ‘loncatan untuk kelancaran dan tenang terus menerus AF. Kamera ini mampu menembak Full HD di sejumlah ukuran rekaman dan frame rate, dan memungkinkan kontrol manual mudah eksposur, fokus dan Live View fitur. Kombinasi baru CMOS Canon Hybrid AF sistem II dan EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS lensa STM sangat ideal untuk shooting video membantu untuk memastikan hanya suara dari adegan dicatat.
Memungkinkan untuk melihat jelas dan mudah bahkan di lingkungan terang, Layar Sentuh tiga inci Clear View LCD monitor II memberikan tampilan yang kaya dan luas serta menyediakan operasi panel sentuh intuitif. Dua gerakan sentuhan jari (multi-touch) dapat dengan mudah digunakan untuk zoom atau mengubah gambar, mengakses menu dan pengaturan kontrol cepat, dan mengaktifkan titik fokus dan shutter release saat pemotretan.
Kreativitas di ujung jari Anda
The Rebel EOS SL1 mendorong pengguna untuk mengeksplorasi sisi kreatif mereka dengan beragam fitur untuk kenyamanan dan menembak sederhana. The Rebel EOS SL1 dilengkapi dengan Scene Mode Intelligent Auto, fungsi canggih yang mendeteksi wajah, warna, kecerahan, gerakan, kontras, jarak dan faktor-faktor lainnya dan secara otomatis menyesuaikan dan memilih metode eksposur yang dibutuhkan. Hasilnya adalah foto dengan dynamic range yang lebar, ideal untuk pengguna tanpa pengetahuan fotografi canggih atau pengalaman.
Pengguna juga dapat mengakses fitur imaging canggih seperti modus Ditembak Efek baru, yang secara otomatis menciptakan dua tembakan yang berbeda, satu dengan filter kreatif yang dipilih dan satu tanpa. Selain itu, Filter Kreatif dan Simulasi Latar Belakang Blur kini dapat ditampilkan secara real time saat syuting Live View. Mengedit foto juga snap dengan SL1 Pemberontak di-kamera pengeditan dan fungsi tanam. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat dan memotong gambar menggunakan kamera layar sentuh LCD dan menyimpan versi diedit sebagai file terpisah.
Bagi mereka yang ingin mengambil foto yang indah dengan mudah, SL1 EOS Rebel menawarkan berbagai scene mode untuk mengeksplorasi. Baru mode scene khusus termasuk anak-anak, Makanan dan Candlelight, memberikan pengguna preset canggih untuk membantu memastikan foto terbaik bahkan di bawah kondisi pemotretan yang sulit.
Harga dan Ketersediaan
Baru EOS Rebel Digital SLR Camera SL1 dijadwalkan akan tersedia pada bulan April untuk harga eceran estimasi $ 649,99 untuk tubuh sendiri atau $ 799,99 dibundel dengan baru EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS STM lensa kit.
Sumber : rumorkamera.com
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Ramdani Fitrian ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0