_Berbagi Dengan Penuh Ikhlas_

Blogger

Wednesday, May 8, 2013

Cara Membuka Folder yang telah Terkunci tanpa Aplikasi



Membicarakan kreatifitas, mungkin kalian lebih kreatif dari saya. Namun disini saya akan memberikan sedikit kreatifitas saya kepada kalian semua. Agar kalian lebih kreatifitas lagi.
Kemaren saya sudah memberi tahu kalian tentang Mengunci Folder tanpa Aplikasikan. Dan saya juga sudah janji akan member tahu kalian tentang Cara Membuka Folder yang telah Terkunci tanpa Aplikasi.
Sekarang saya akan menjelaskan sedikt cara kerjanya. Cara kerjanya yakni menggunakan file berextensi *.bat. cara membuatnya gampang. Begini nih cara membuatnya.
1.       Buka tuh notepad kalian dengan cara; Star+R>notepad>run. Atau star>all program> accessories>notepad
2.        Kemudian copyin deh kode ini rename "nama folder.{2559a1f2-21d7-11d4-bdaf-00c04f60b9f0}" "nama folder"
3.       Trus simpan tuh di dekat folder yang kalian kunci tadi. Dengan nama unlock.bat. jangan lupa ganti extensi dati *.txt pada jendela save tadi menjadi all folder.
4.       Doble klik tu unlock.bat. folder yang kamu kunci tadipun terbuka.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Ramdani Fitrian ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0