_Berbagi Dengan Penuh Ikhlas_

Blogger

Sunday, May 12, 2013

Konami : PES 2014 akan sangat Spektakuler menggunakan Fox Engine


Konami : PES 2014 akan sangat Spektakuler menggunakan Fox Engine. Sobat maniax, nama Fox Engine mulai mencuat dan booming ketika Konami menunjukkan tampilan yang begitu realistis dengan engine ini. Nah setelah Metal Gear Ground Zero, ternyata diluar dugaan Konami langsung menerapkannya pada game sepakbola terbarunya yaitu PES 2014.

Dengan penggunaan Fox Engine yang telah dimodifikasi pada PES 2014, konami memastikan jika game ini akan ditargetkan untuk PC serta konsol next-gen Playstation 4 dan Xbox 720. Nah anda yang ingin melihat seperti apakah nantinya tampilan PES 2014 ini, bisa melihat screenshot dibawah ini :



Pada gambar diatas coba anda lihat, betapa indahnya pengolahan grafis dari Fox Engine pada PES 2014 ini sampai-sampai awalnya saya sendiripun ngga menyangka jika bagian kiri sudah terender dengan Fox Engine. Namun tidak berhenti sampai disitu saja, seolah-olah ingin membuktikan kelasnya sebagai pembuat game sepak bola terbaik, Konami juga menambahkan fitur-fitur penting yang semakin membuat game ini terlihat nyata dan sangat berbeda dengan sebelumnya yaitu :

1. Fitur Barycentre Physics, Collision dan Radius
Fitur ini akan memungkinkan anda mendapatkan efek tabrakan maupun gerakan yang begitu nyata dan luwes layaknya game Fifa 13, namun tentu saja konami mengklaim jika efek ini akan lebih baik dan masuk akal (tidak lebay). Fitur ini mengambil konsep titik balance / gravitasi manusia sehingga nantinya anda bisa mengatur pergerakan menjadi lebih fleksibel dan bebas karena setiap pemain disini akan memiliki tingkatan yang berbeda. Selain itu anda juga akan menikmati radius pengendalian bola 3x lebih besar dari PES 2013.

Klik Gambar untuk Memperbesar

 

2. Fitur Shirt Contact
Mungkin inilah fitur yang sangat inovatif karena konami akan membuat anda bisa menarik baju pemain didalam PES 2014 ini lho. Ya, ini bukanlah bualan karena konami sendiri mengatakan jika model kaus yang dipakai dan karakter dibuat secara terpisah. Efek ini bukan sekedar "hiasan" melainkan punya efek yang realitas dimana pemain yang ditarik kausnya tentu saja akan terganggu keseimbangannya sesuai dengan kekuatan balance yang ada pada pemain tersebut.

3. Fitur Squad Emulator
Fitur ini akan semakin menambah lengkap keperkasaan PES 2014 nantinya dimana anda bisa mengatur masing-masing pemain untuk menjalankan perintah tertentu layaknya bermain football manager. Seorang pemain bisa anda atur untuk aktif pada area tertentu termasuk melakukan marking ataukah sekedar berjaga-jaga. Bayangkan jika ini anda lakukan pada ke semua pemain, tentu saja anda bisa merasakan permainan layaknya tim asli lho.


Wow tentunya dengan fitur secanggih ini, konami pasti sudah memikirkan dengan matang jika game ini nantinya dirilis untuk PC pasti akan membutuhkan sistem yang cukup tinggi untuk bisa menikmati secara maksimal. PES 2014 yang sudah menggunakan Fox Engine ini direncanakan rilis pada kisaran September - October 2013, namun pemberitaan lebih lanjut akan dikabarkan Konami pada bulan Agustus 2013.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Ramdani Fitrian ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0