_Berbagi Dengan Penuh Ikhlas_

Blogger

Friday, July 5, 2013

‘KILLERS’: Film Kolaborasi Indonesia – Jepang Siap Mendunia






Film Kolaborasi Indonesia-Jepang KILLERS Siap Mendunia

Film Kolaborasi Indonesia-Jepang: “KILLERS” Siap Mendunia – Film hasil kolaboasi pertama antara dua negara, Indonesia dan Jepang berjudul KILLERS telah rampung akan segera dirilis.
Di Indonesia film ini akan tayang serentak pada 31 Oktober 2013. Bukan hanya ditayangkan di Indonesia, Film kerja sama The Mo Brothers dengan produser Jepang Ushiyama Takuji ini pun siap untuk mendunia.
Selain akan dirilis di Jepang bulan Februari 2014, sebuah perusahaan penjualan yang berbasis di Amerika, XYZ Films sudah membuat kesepakatan dengan beberapa distributor film di berbagai Negara.
Perusahaan distribusi film di Jerman, Perancis, Turki dan Hongkong secara resmi sudah membeli hak peredaran KILLERS. Tidak berhenti sampai disitu, masih akan ada distributor film lain yang tertarik untuk menayangkan KILLERS.
Menurut salah satu sutradara dan produser, Kimo Stamboel, ini adalah suatu hal yang membanggakan. “Walaupun saat itu film masih dalam proses editing namun sudah banyak mendapatkan respon yang positif bahkan beberapa distributor film dari berbagai Negara,” ujar Kimo dalam pesan yang diterima Gosip Artis Indonesia lewat email, Rabu, 29 Mei 2013.
Film KILLERS dibuat oleh rumah produksi Jepang Nikkatsu dan Guerilla Merah Film dari Indonesia. Beberapa nama besar seperti Merantau Films (The Raid), Damn Inc (yang dimotori oleh Daniel Mananta dkk) serta Million Pictures (Negeri 5 Menara, dll) ikut terlibat dalam film ini. Film ini diharapkan mampu membawa nama Indonesia di dunia karena KILLERS sudah memiliki kualitas internasional.
KILLERS bercerita tentang Nomura, seorang eksekutif muda Jepang yang sukses namun ternyata memiliki sisi gelap yaitu pembunuh yang menyebarkan video pembunuhannya melalui jejaring sosial.
Di belahan dunia lain, Bayu, seorang jurnalis ambisius yang karirnya sedang diambang kehancuran secara tidak sengaja melihat video Nomura dan mulai menemukan sisi lain dari dirinya. Kemudian mereka pun terhubung melalui internet dan ikatan antara mereka semakin rumit. Sejak saat itu, Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Ramdani Fitrian ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0