Cara membuat blog dikunjungi 10000 visitor tanpa SEO

  1. Rajinlah add temen baru baik di account facebook personal yang asli, maupun yang palsu. Tapi biasanya kalau facebook account personal palsu yang temen-temen bikin tuh cewek cantik atau cowok ganteng, kita ga bakal terlalu sibuk add temen baru udah pada nge add sendiri tuh otmatis tiap hari ada puluhan temen baru, apalagi klo temen-temen rajin nge add, tambah dah booming hehe.. tull ngga?
  2. Satu account facebook untuk semua page. Kalau temen-temen punya banyak facebook page, usahakan semua ada di satu account facebook personal. Kenapa? biar mudah aja memanagenya.
  3. Integrasikan facebook dengan blog, agar setiap update-update artikel terbaru, otomatis ter-posting tuh ke wall. Kita bisa setting artikel ter-posting di wall pribadi, atau di wall facebook page yang kita pilih.
Lalu bagaimana cara mengintegrasikan blog dengan facebook account kita? Nah ini dia sebenarnya inti dari trik ini, yaitu cara membuat blog ramai pengunjung.. Udah ga sabar yah? Yuk langsung aja ke TKP..ini dia langkah-langkah cara integrasi blog dengan facebook :
1. Langkah pertama. Kita akan menggunakan jasa website yang memungkinkan integrasi ini, yaitu twitterfeed. Langsung aja ke www.twitterfeed.com, dan langsung mendaftar yah.
2. Langkah kedua. Setelah proses mendaftar selesai, login, dan masuk ke dashboard. Klik “create new feed” :
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO
3. Langkah ketiga. Lalu isikan nama feed dan URL feed blog temen-temen. Jangan lupa klik “test RSS feed” untuk pastikan URLnya sudah betul dan feed blog aktif :
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 2
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 2
4. Langkah keempat. Bagian advance setting ngga begitu perlu di edit, tapi kalau temen-temen mau otak-atik silahkan. Lalu klik ke step selanjutnya. Kita ngga cuma bisa integrasikan dengan facebook, bisa juga twitter, linkedin, dll, maknyus bukan? Yang ini kita bahas integrasi ke account facebook saja, yang lainnya pasti mbak sist and masbro dah pinter lah hehe. OK see below, klik available service menunya yang facebook yah :
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 3
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 3
5. Langkah kelima. Setelah klik bagian menu facebook seperti disebutkan diatas, klik connect facebook. Setelah terkoneksi dengan facebook, kalau pilih nantinya artikel ter-posting di wall facebook acount personal, pilih di dropdown Authenticated Facebook Account, pilih account facebook kitaNah kalau mau artikel-artikel nantinya ter-posting di wall facebook pagepilih di dropdown menu Authenticate new Facebook Account.Disitu ada daftar semua facebook page kita, pilih salah satu. Ini screenshotnya masbro.. :
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 5
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 5
6. Langkah keenam. Langkah terakhir hanyalah klik tombol Create service di bagian paling bawah.
Nah, selesai sudah Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO bagian ke-2Kalau mas bro and mbak Sist mau tambah maknyus, aktifkan juga integrasi ke twitter, linkedin, dll yang ada disitu.
Oh ya, lalu apa hubungannya dengan menghasilkan uang? Pastinya temen-temen dah pada tahu lah. Klo banyak pengunjung, kemungkinan klik yang terjadi pada iklan-iklan yang di pasang di blog juga semakin tinggi. Ya kan?
Asal rajin bikin artikel yang menarik dan rajin add temen, Insya Allah deh pengunjung mengalir terus. Jangan lupa untuk membuat mereka menjadi pembaca setia yang datang dan datang lagi, pastikan semua artikel menarik. Like people said -CONTENT IS KING-.
Tapi kenapa blog saya ini masih sepi-sepi aja? Jangan-jangan ini trik ngga ngaruh? Pertanyaan yang bagus, yang jelas blog saya ini ngga sepi2 banget, masih dikisaran 500PV perhari, tapi itu tanpa saya rajin update artikel. Karena blog saya ini kebetulan cuma 1 dari puluhan blog pendukung backlink untuk blog utama. Yup saya bikin backling dengan linkwheel berlapis. Dan dari puluhan blog itu hanya beberapa yang rajin saya update artikel, tergantung mood.
So kesimpulannya, trik ini tetep butuh beberapa faktor lain :
  1. Artikel rajin di update.
  2. Artikel wajib menarik, atau tertarget.
  3. Menulis artikel dengan hati. (pake tangan juga ya, karena hati ngga bisa sentuh keyboard.. xixi)
Dan sekali lagi, ini trik betul2 tanpa SEO, nah kalo mau ditambah trik2 SEO ringan, makin bagus tuh. Contohnya :
  1. Submit semua artikel ke berbagai artikel direktori. Jadi begitu selesai nulis artikel, langsung submit ke beberapa artikel direktori kaya lintas.me, populerkan dot com, dan masih banyak lagi, googling aja.
  2. Rajin blogwalking, tulis comment dan pasang link. Blog nofollowpun ngga masalah koq. Kalau bisa cari yang PRnya tinggi.
  3. Submit RSS ke beberapa RSS submitter secara berkala.
  4. Tukeran link ma temen2 blogger lain juga ok.
  5. Bikin 2 juta dofollof backlink dengan cara halal. Caranya, baca artikel cara membuat banyak backlink.
  6. Simpan url link2 diatas di notepad. Dan ping menggunakan massping secara berkala.