_Berbagi Dengan Penuh Ikhlas_

Blogger

Friday, July 29, 2016

Kelebihan iPhone dibanding Android,Mana pilihanmu?


Kelebihan iPhone dibanding Android – Saat ini hanya ada OS smartphone yang dominan didunia saat ini yakni iOS yang ditanam di iPhone dan Android yang dipakai hampir semua gadget selain produk Apple. Kalau ukuranya adalah populer pasti Android pemenangya! berbagai macam merk besar memakai OS berlogo robot ijo itu sebut saja Samsung,LG,Sony sampai Xiaomi. Akan tetapi tunggu dulu, bukankah ini bukan cuma soal popularitas tapi adalah soal mana yang lebih baik apakah produk berbasis iOS alias iPhone punya Apple ataukah produk sejuta umat Android. Pendapat berikut ini bisa saja sangat subyektif penulis oleh karena itu tidak menutup kemungkinan oranglain berbeda pendapat tergantung sudut pandang masing. Berikut adalah kelebihan iOS dibanding Android versi markastekno.com
kelebihan iPhone dibanding android

A.Stabilitas Software
Dari sisi stabilitas dibanding Android, iOS di iPhone tetap juaranya.Menjalankan iOS nyaris tidak ada istilah lambat apalagi ngelag seperti sering ditemui di Android.
B. Tampilan Interface Simple
Simple dan jauh dari ribet adalah ciri khas iOS-nya iPhone, pokoknya cocok buat kamu-kamu yang males dengan tampilan aneh-aneh yang geje.Prinsip itu juga banyak ditiru ponsel-ponsel China yang meski pake Android tapi membuat louncher yang simple seperti Lenovo membuat VibeUI, Xiaomi membuat MIUI dll.
C.Hanya Butuh Hardware Minimalis
Tidak seperti Android yang membutuhkan RAM bergiga Byte ataupun prosesor dengan core berlipat-lipat kayak K-Touch Hexa agar bisa berjalan dengan lancer, di IOS iPhone cukup dengan hardware standard untuk menjalankan OS dengan lancar.Bahkan hanya dengan prosesor dual core dan RAM 512 saja sudah bisa menjalankan game-game kualitas HD sekalipun.Spek segitu di Android untuk aplikasi BBM saja pasti sudah hang.
D.Team Support Excellent
Kalau kamu pengguna iPhone pasti akan merasakan akan kecepatan respon dari supportnya Apple.Misalnya kalau kamu punya masalah dengan apple-id kamu,maka tinggal isi form di web maka mereka akan menelpon kamu untuk memberi solusi cepat.Tentu saja kamu harus bisa bahasa Inggris ya sob ya iyalah masa pakai bahasa madura he he.
E.Pelopor Desain Berkualitas
Dari dulu Apple selalu mengutamakan desain yang keren dan fashionable di gadget yang dibesutnya tak terkecuali iPhone.Diakui atau tidak banyak gadget android yang entah secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi sebenarnya meniru desain dari iPhone. Xiaomi Mi4misalnya kalau diperhatikan mirip banget iPhone dan masih banyak yang lain.
F. Update iOS di iPhone Sangat diperhatikan
mungkin karena tidak terlalu banyak produk yang beredar dipasar sehingga sejauh ini update terbaru sangat cepat dan mudah tidak seperti android yang kadang smartphone barupun tidak mendapat update terbaru.
G. Produk Terbatas dan Eklusif
Beda dengan perangkat android yang hadir mulai yang mahal sampai smartphone murah dibawah 1 juta pun ada membuat Android kurang berkelas. sedangkan iPhone memang secara gamblang menyasar kelas menengah atas dengan produk-produk berharga mahal yang hanya bisa dijangkau masayarakt mampu sehingga nampak lebih premium.
H.Kemudahan mendapatkan aksesoris
Dihampir semua toko aksesoris cukup mudah mendapatkan aksesoris iPhone mulai dari leather case,anti gores dll sesuai jenis.Beda dengan perangkat android dimana jenis tertentu tidak tersedia kemudian banyak diakali dengan memotong bagian tertentu.
i.Mendapat music legal
Semua perangkat apple termasuk iPhone terkonek dengan iTunes membuat sinkronisasai untuk membeli atau mendownload cukup dari satu tempat.Hal itu juga karena apple sangat mengutamakan legalitas penggunanya untuk mendowload musik/lagu secara legal.
Demikian tadi perbedaan iOS dan Android atau lebih tepatnya kelebihan iPhone dibanding Android namun tentu saja semua kembali kepada pribadi masing-masing. bagaimanapun kelebihan Android adalah kemudahan dalam menguprek karena memang sifatnya yang open source juga menjadi banyak pertimbangan ketika membeli Android.Apalagi tampilan yang begitu-begitu saja dari dulu juga agaknya menjadi kelemahan tersendiri iOS iPhone.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Ramdani Fitrian ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0