_Berbagi Dengan Penuh Ikhlas_

Blogger

Monday, August 1, 2016

20+ Situs Download Film Terbaik



    Sebagai penggemar film, tentu menonton film itu sudah menjadi hal yang wajib. Bukan hanya film baru, bahkan film lama pun harus dikoleksi agar bisa ditonton di kemudian hari. Karena tak jarang film bagus itu selalu dibuat saling berkaitan dengan film-film sebelumnya, seperti Star Wars, Lord of The Rings, dan The Hobbit.

    1. Ganool

    situs-download-film-terbaru-6
    Siapa sih yang tidak kenal Ganool? Tempat download film gratisan ini menjadi favorit banyak pengguna internet di Indonesia. Bahkan waktu Ganool ditutup, para penikmat download film gratisan banyak ngedumel di sosial media. Dengan list film yang selalu di-update setiap hari, di Ganool kamu bisa menemukan banyak film baru ataupun lama dengan mudah.

    2. Ganoolid

    situs-download-film-terbaru
    Menginduk dengan nama Ganool, situs download film Ganoolid bukan hanya menyediakan link download film saja. Di sini kamu akan menemukan informasi mengenai trailer film terbaru, bahkan hingga video lucu yang sedang viral di internet.

    3. Icinema3satu

    situs-download-film-terbaru-3
    Ringan, tidak banyak diganggu iklan, dan update terus. Pengalaman itu akan kamu dapatkan dari Icinema3satu. Bagi kamu yang suka koleksi film baru atau lama, di Icinema3satu kamu bakalan betah deh. Soalnya di sini setiap kali ada film baru seperti Captain America: Civil War, maka akan di-publish ulang film-film lama yang berkaitan dengan film tersebut. Bahkan hingga anime pun di-posting. Tak lupa, ada juga serial TV keren di Icinema3satu.

    4. Indomoviemania

    situs-download-film-terbaru-14
    Setelah banyak mendapat protes karena iklannya yang dimana-mana, akhirnya Indomoviemania memperbaiki tampilan websitenya. Kini tampilan website download film gratisan ini lebih simple, sehingga membuat nyaman saat mencari film yang ingin di-download. Bukan hanya film baru dan film lama, di Indomoviemania kamu bisa menemukan banyak film Asia yang jarang di-posting situs download film lain. Sssst, ada banyak film semi juga loh di sini!

    5. Khemju

    situs-download-film-terbaru-2
    Sama seperti Indomoviemania, di Khemju juga kamu bisa mendapatkan banyak koleksi film semi Asia yang jarang ditemukan di situs download film lainnya. Jadi buat yang suka film baru dan suka film bokep, boleh nih sering-sering mampir kesini.

    6. Downloadmaniak

    situs-download-film-terbaru-13
    Tampilan simple dengan thumbnail yang interaktif membuat Downloadmaniak layak masuk jajaran situs download film terbaik. Yang menarik, di sini kamu bisa dengan mudah mencari film berdasarkan tahun rilisnya. Berbagai genre film dari tahun 1960 hingga 2016 bisa kamu temukan dengan mudah. Proses download di sini pun tidak terbelit-belit, sehingga benar-benar akan menghemat waktu saat kamu ingin men-download film.

    7. Downloadfilmbaru

    situs-download-film-terbaru-4
    Lagi nyari film baru atau film lama? Atau lagi nyari film Asia? Dari film Thailand hingga Korea, kamu bisa menemukannya di Downloadfilmbaru. Meski film barunya terbilang jarang update, tapi buat kamu yang emang lagi pengen film porno, bisa sedikit melipir kesini untuk menemukan koleksi film semi-nya.

    8. Indofiles

    situs-download-film-terbaru-12
    Indofiles sebenarnya adalah forum. Jadi di sini kamu akan menemukan berbagai pembahasan mengenai film, bukan hanya link download. Bisa request film, diskusi film baru atau lama, bahkan jika rajin nongkrong di forum ini bisa aja mengadakan kopi darat sesama pecinta film. Oh iya, forum ini punya situs download film yang beralamat di indofiles.net.

    9. Moviedetector

    situs-download-film-terbaru-11
    Belum sempet nonton film Captain America Civil War? Download aja di Moviedetector. Salah satu situs download film terbaik ini akan menyajikan kamu daftar film terbaru yang sedang tayang di bioskop dalam berbagai format dan link download. Yang menarik, Moviedetector juga menyediakan daftar film yang tidak terkenal sebagai pelengkap koleksinya.

    10. Sharingseries

    situs-download-film-terbaru-5
    Beberapa serial TV seperti Agent of Shield, Game of Thrones, Supernatural, ARROW, The Flash, Supergirl, dan Orphan Black memang sayang untuk dilewatkan. Nah, kalo kamu malas nunggu berhari-hari untuk segera nonton, download deh film-film serial itu di Sharingseries. Di sini kamu akan menemukan semua serial TV terbaru atau lama yang ditayangkan di TV berlangganan secara cepat dan mudah.

    11. OPLoverz

    situs-download-film-terbaru-10
    OPLoverz adalah situs download film yang cocok untuk kamu pecinta Anime. Gimana enggak, menjadi situs Anime yang lengkap dengan tampilan apik, pengunjung OPLoverz akan dimanjakan dengan keleluasaan mencari film-film Anime terbaik. Dari One Piece, Naruto, hingga Fairy Tail, dan serial anime lainnya yang menggunakan subtitle Indonesia bisa kamu temukan di OPLoverz. Bahkan dari link-link yang bekerjasama dengannya, kamu bisa mendapatkan akses cepat ke berbagai film terbaru.

    12. Animeindo

    situs-download-film-terbaru-9
    Berbeda dengan OPLoverz yang fokus menyajikan Anime atau movie saja, Animeindo menyediakan film drama yang diangkat dari Anime (live action) juga. Terus kamu yang gak mau download, bisa loh cuma streamingdoang di Animeindo. Streaming di Animeindo pun cepat dan lancar, jadi kamu gak akan keganggu saat menikmati semua Anime yang disediakan di sini.

    13. Wardhanime

    situs-download-film-terbaru-8
    Situs penyedia link download Anime dengan subtitle bahasa Indonesia yang satu ini cukup update serta memiliki berbagai macam koleksi Anime. WardhAnime layak masuk daftar situs download film terbaik karena menyediakan tiga format video yang bisa di-download dengan mudah, yakni 480P, 720P, dan 720P 10 Bit.

    14. Dramaindo

    situs-download-film-terbaru-7
    Suka film drama Korea, atau Jepang? Di Dramaindo kamu bisa mendapatkan semuanya secara up to date. Karena fokus di drama, jangan harap kamu akan menemukan koleksi film terbaru yang sedang tayang di bioskop. Tapi beberapa film keren yang tampil di bioskop bisa kamu temukan juga kok disini, meski tidak selengkap situs download film lainnya yang Jaka sebutkan di atas. Dan semua film di sini sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia untuk memudahkan kamu dalam menontonnya.

    15. Drakorindo

    situs-download-film-terbaru-21
    Jika kamu adalah remaja kekinian yang suka film-film Korea, buka deh Drakorindo. Di sini kamu bisa download beragam film atau drama Korea yang baru hingga yang lama. Menariknya, di sini menyediakan link download ke Mega yang notabenenya menyediakan kecepatan download cepat dan stabil. Subtitle bahasa Indonesia pun tak lupa selalu disertakan di setiap film yang di-postingnya.

    16. DLKDrama

    situs-download-film-terbaru-20
    Bisa dibilang DLKDrama adalah singkatan dari Download Korean Drama. Makanya di situs download film terbaik ini kamu hanya akan disuguhi semua drama Korea terbaru, kadang film. Menariknya, di sini kamu bisa mendapatkan drama Korea lebih cepat dibandingkan situs lainnya. Oh iya, di situs ini kamu juga bisa downloadsoundtrack dari film yang kamu sukai dengan mudah.

    17. Shinokun

    situs-download-film-terbaru-19
    Di OPLOverz, Dramaindo dan Drakorindo kamu bisa mendownload banyak film dengan resolusi tinggi agar nyaman ditonton di PC atau tablet. Nah, Shinokun ini adalah situs download film terbaik yang cocok buat kamu yang sukan nonton film di layar smartphone yang kecil. Di Shinokun semua film drama atau Anime akan dikonversikan ke resolusi yang lebih rendah agar dihasilkan file film yang tidak membebani memori smartphone. Hasilnya kualitas gambar memang menjadi lebih rendah, tapi tentu akan tetap nyaman jika digunakan untuk menonton di smartphone.

    18. Scorp

    situs-download-film-terbaru-18
    Ah, siapa yang tidak kenal Scorp? Situs download film terbaik yang satu ini dikenal sebagai website yang menyediakan film ter-update dengan kualitas terbaik. Kabarnya situs sekelas Ganool pun mengambil updatefilmnya dari Scorp. Jadi cobain deh download film gratisan di Scorp! Sayangnya bahasa yang digunakan cukup sulit dimengerti jika tidak menggunakan bantuan
    19. Shaanigsitus-download-film-terbaru-17
    Berbeda dengan situs download film terbaik yang sebelumnya Jaka berikan, Shannig menyediakan link download Torrent. Link download Torrent dengan kualitas terbaik disiapkan Shannig agar kamu bisa men-download berbagai film terbaru, lama, hingga serial TV dengan cepat dan nyaman. Di Shannig kamu juga akan menemukan berbagai tips, trik, hingga tool terbaru yang akan membuat hobi nonton film kamu semakin menyenangkan.

    20. YTS

    situs-download-film-terbaru-16
    Kabarnya YTS adalah alamat palsu dari YIFY. Siapa sih yang gak tahu YIFY? Situs Torrent khusus download film yang satu ini siap memanjakan kamu dengan berbagai film terbaru hingga film lama. Selain bisa memilih beragam kualitas film, kamu juga bisa request film apa saja yang kamu ingin diterbitkan oleh YTS.

    21. EZTV

    situs-download-film-terbaru-15
    Bagi kamu yang mengikuti berbagai serial TV tapi malas download dari direct link di Sharingseries, maka EZTVadalah situs download film gratis yang cocok untuk kamu. Di sini kamu bisa menemukan berbagai updateserial-serial TV terbaru dengan mudah. Bahkan kamu bisa masuk ke forum diskusi dari setiap episode terbaru untuk membahasnya.
    Share this post
    • Share to Facebook
    • Share to Twitter
    • Share to Google+
    • Share to Stumble Upon
    • Share to Evernote
    • Share to Blogger
    • Share to Email
    • Share to Yahoo Messenger
    • More...

    0 comments

    :) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

     
    Posts RSSComments RSSBack to top
    © 2011 Ramdani Fitrian ∙ Designed by BlogThietKe
    Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0